Kamis, 09 Oktober 2014

Tagged Under:

Tarian Sufi

By: 3mhz On: 00.46
  • Share IslamiDe
  • Sufi adalah istilah untuk mereka yang mendalami ilmu tasawuf, yaitu ilmu yang mendalami ketakwaan kepada Allah swt. Sebagaimana seperti berdzikir. 

    Istilah sufi [orang suci] akhirnya dipakai oleh dunia secara luas, bukan saja untuk tokoh agama dari agama tertentu, tetapi bagi seseorang yang secara spiritual dan rohaniah telah matang dan yang kehidupannya tidak lagi membutuhkan dan melekat kepada dunia dan segala isinya, kecuali untuk kebutuhan dasarnya saja. Sufi dalam konteks ini diamalkan sebagai cara sejati untuk memurnikan jiwa dan hati, mendekatkan diri kepada Tuhan dan mendekatkan diri kepada SorgaNya [menjauhi dunia].

    Tasawwuf, dahulu maupun sekarang, adalah sarana efektif untuk menyebarkan  kebenaran Islam, memperluas ilmu dan pemahaman spiritual, dan meningkatkan kebahagian dan kedamaian. Dengan itu manusia dapat menemukan diri sendir dan, dengan demikian, menemukan Tuhannya. Dengan itu manusia dapat meningkatkan, merubah dan menaikan diri sendiri dan mendapatkan keselamatan dari kebodohan dunia dan dari godaan keindahan materi. Dan Allah yang lebih mengetahui niat hamba-hamba-Nya.
    .
    haaa... itulah sedikit ringkasan mengenai apa itu sufi... belmum mencakup semuanya siiih.. tapi itu hanyalah gambaran luar.... dan kali ini IslamiDe mempersembahkan Kaos Sufi buat Ikhwan semua... tarian sufi juga termasuk dari budaya islam lho... ayo segera miliki... !

    Description: kaos sufi, islamiDe Rilis Kaos Terbaru, keren dan islami banget, jual kaos islami

    0 komentar:

    Posting Komentar