Sabtu, 11 Oktober 2014

Tagged Under:

Love Prophet Muhammad

By: 3mhz On: 23.40
  • Share IslamiDe

  • Banyak orang yang mengaku cinta Rasulullah SAW tetapi mereka tidak tahu hakekatnya, bentuk serta konsekuensi dari cinta tersebut. Cinta Rasulullah adalah bagian dari cinta Allah, karena ia adalah cinta karena Allah dan di jalan Allah, hal itu karena kecintaan kepada Allah menuntut konsekwensi mencintai semua yang Allah cintai, sedangkan Allah mencintai nabi dan kekasih-Nya Muhammad SAW, sehingga kecintaan kepada Rasulullah SAW adalah cabang dari kecintaan terhadap Allah. Semua itu telah dicontohkan oleh generasi terbaik sehingga sepatutnyalah manusia yang ingin mendapatkan kebahagian di dunia dan di akhirat mencontoh mereka.


    Trus Bagaimana kita mencintai Nabi Muhammad SAW?
    1. Mentauhidkan Allah
    2. Mengikuti ajaran Rasulullah SAW dan menjauhi larangannya, karena orang yang mencintai seseorang, maka akan mentaatinya.
    3. Mengucapkan shalawat dan salam kepada Nabi SAW.
    4. Mencintai orang-0rang yang dicintai Nabi SAW
    5. Beribadah kepada Allah dengan tata-cara yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW.

    Sekelumit kisah :
    “YA RASULULLAH, sungguh engkau lebih kucintai daripada diriku dan anakku,“ kata seorang sahabat suatu hari kepada Rasulullah Muhammad SAW.“ Apabila aku berada dirumah, lalu kemudian teringat kepadamu, maka aku tak akan tahan meredam rasa rinduku sampai aku datang dan memandang wajahmu. Tapi apabila aku teringat pada mati, aku merasa sangat sedih, karena aku tahu bahwa engkau pasti akan masuk ke dalam surga dan berkumpul bersama nabi-nabi yang lain. Sementara aku apabila ditakdirkan masuk ke dalam surga, aku khawatir tak akan bisa lagi melihat wajahmu, karena derajatku jauh lebih rendah dari derajatmu.”
    Mendengar kata-kata sahabat yang demikian mengharukan hati itu, Nabi tidak memberi sembarang jawaban sampai malaikat Jibril turun dan membawa firman Allah berikut :
    Dan barang siapa yang menaati Allah dan Rasul-Nya mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi nikmat oleh Allah; yaitu nabi-nabi, para shiddiqin, syuhada dan orang-orang yang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya (QS. 4:69)
    .
    Hemb.. sudahkah Ikhwan mencintai Nabi SAW? Mana Buktinya?? jangan bilang kalo sholatnya masih bolong-bolong lho ya... pastinya kalian gak mau make pakaian yang banyak bolongnya kaaaan? makanya... buktikan cinta Ikhwan pada nabi... nih biar lebih mudah, IslamiDe bantu buatin kaos buat Ikhwan Ni... "Love Prophet Muhammad"  biar temen-temen ikhwan juga ikut mencintai Nabi SAW...
    Description: love prophet muhammad, cara mencintai nabi muhammad, sekelumit kisah, kaos islami, IslamiDe

    0 komentar:

    Posting Komentar